SOLUSI ATASI KRISIS FINANCIAL AKIBAT PANDEMI COVID 19

Gunakan Produk, Bagikan Pengalaman dan Jalankan Bisnisnya

Amway no 1 dunia

Selama 8 th berturut turut sampai dengan th 2020 ini berdasarkan data dari direct selling , Amway menempati Urutan 1 Perusahaan MLM Internasional

Legalitas Lengkap

Perijinan Lengkap Mulai Siupl, Ijin BPPOM, Sertifikat Halal MUI , sertifikat Organik dan Ladang , Semua Lengkap. Amway Punya Pabrik, Ladang dan Ribuan Riset & Paten Mandiri.

Berbahan Organik dan Biodegredable

Ada sekitar 300 an produk amway merupakan produk sehari hari mulai dari kamar mandi sampai peralatan mobil/sepeda motor

Belanja & Bisnis Menggunakan HP

Berbelanja dan Berbisnis Amway Cukup menggunakan HP Android Bisa di kerjakan di mana saja yang penting ada Sinyal Internet

Garansi 100% Uang Kembali

Belanja dan Bisnis di amway Tidak ada resiko bagi Pelanggan Baru, Semuanya Di Cover dengan Amway Promise, Garansi 100% Uang Kembali jika tidak Cocok dengan Produk & Bisnisnya

Support Pengembangan Bisnis

Mendapat Websupport System Otomatis dan 6 Webreplika Gratis Untuk Mengembangkan Bisnis Anda

SEJARAH AMWAY GLOBAL

Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway

SIUPL DAN SERTIFIKAT HALAL

Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway

SERTIFIKAT ORGANIK & LADANG

Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway
Cara mudah menjalankan bisnis amway

PRESTASI AMWAY

Amway merupakan perusahaan MLM Terkemuka di Dunia dan selama 8 Tahun berturut turut  dari 2012 sd Saat ini 2020 menempati Peringkat 1 Dunia , Dan Amway merupakan satu satunya perusahaan yang tidak mempunyai hutang.

Berdasarkan data dari Direct Selling 2020 menunjukkan bahwa perusahaan Amway merupakan perusahaan MLM (Multi Level Marketing) terbesar di dunia. berdasarkan dari jumlah pendapatan selama tahun 2019, perusahaan Amway memiliki revenue atau pendapatan sebanyak $8.4 milyar dan menjadikan perusahaan ini menjadi yang terbesar diantara perusahaan-perusahaan MLM lainnya di dunia.

Produk Favorit Amway

Ciri Produk Amway

1. Hemat Karena Terbuat dari Konsentrat
2. Berbahan Dasar Organik dan Aman Bagi Kesehatan
3. Kemasan Produknya Biodegredable, Tidak mencemari Lingkungan
4. Produk Premium dan Berkualitas Tinggi diatas Standar WHO
5. Produk kebutuhan sehari hari sehingga mudah di jual dan mempunyai Repeat Ordernya Tinggi
6. Mempunyai Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari Jika tidak Puas dengan Bisnis atau Produknya

 

Cara mudah menjalankan bisnis amway

TESTIMONI PEMAKAI PRODUK AMWAY

Ini adalah sebagian kecil Testimoni yang kami tampilkan , ada ribuan testimoni pemakai produk amway yang merasakan Banyak manfaatnya diantaranya menghemat pengeluaran belanja sampai minimal 5 juta/tahun bahkan lebih.

Testimonial Produk Personal Care

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Selamat malam bpk /ibu ijin testimoni tentang produk Amway yakni G & H BODY MILK..

it’s amazing 😍 baru dipakai 1minggu saja perubahannya luar biasa.

Kulit saya belang karena sinar matahari sekarang warnanya merata, kulit jadi lembut, aromanya soft banget, bekas luka jadi putih kembali karena kulit saya dasarnya putih 😍

klo mau tau banget manfaatnya coba sendiri aja…

I love Amway ❤️ sukses bersama Amway 💪

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Alhamdullillah Gatal gatal di wajah hilang setelah pakai sabun G&H Nourish Complexion Bar Shop

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Selamat pagi semua😍

Saya sudah mandi ni pakek sabun Amway rasanya lembut di kulit dan tetep wangi di kulit🥰


Dan sebelum beraktifitas saya tidak lupa pakek Roll on dari Amway juga😍
Biasanya ni klo saya pakek merek X tengah hari sudah agak asem🙊🤪😂


Tapi sejak pakek yang saya pegang ini wanginya sampek pagi lagi😍


Jadi pede deh🙋‍♀ angkat tangan walaupun di depan semua orang🙎‍♀🙎🙎‍♂


Kalau gak percaya coba aja sendiri😊


Orang belanjanya di toko sendiri kok😊


Selamat berlanja ya kawan-kawan😊🙏

(Testimoni Asyanti Riau)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Hai leaders ,, fokus pada apa hayoo..


Pastinya fokus pada sabun dan sampo Sudzy ya..


Produk yg berkualitas, harum wangi ,lembut dan irit sekali…


Dek.Alaina suka sekali 😍,kulitnya pun juga lembab..

sudah 3 bulan lebih produk nya belum habis juga..

Yuk buktikan sendiri kualitasnya..

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Pagi sahabat ….

nih glister obat kumur bikin percaya diri untuk ngobrol. Dengan kawan tanpa takut bau mulut 😁😁 gunakan setelah menggosok gigi pagi dan malam hari sebelum tidur efeknya mulut terasa segar .🍏🍎🍐🍊🍋

(Farida-Palembang)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Pengalaman pribadi saya pakai Satinique 2 in 1 Shampoo, di rambut sangat enak membuat lembab dan halus. Cocok untuk keseharian saya yang memakai hijab.

Satinique shampoo diformulasikan sekaligus dengan conditioner yang memberikan nutrisi agar rambut tampak sehat. Sekarang gak perlu khawatir lagi rambut tetap sehat dan indah hanya dengan menggunakan SATINIQUE 2 in 1 Shampoo 🥰🥰

Gak perlu repot ke salon lagi deeehh untuk perawatan. Terimakasih AMWAY👍


(Siti – Sidoarjo)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sudah membuktikan sendiri, untuk kebutuhan kulit si kecil saya percayakan kepada AMWAY🥰

Adik Farez selalu mandi menggunakan Allano Baby Bath formulanya ringan aman di kulit bayi yg sensitif, aromanya wangi dan tahan lama. Kulit jadi terasa lembab dan tetap lembut.

Setelah mandi Adik Farez menggunakan Allano Baby Lotion dengan aroma yg menyegarkan menjaga kulit agar tetap halus, lembab dan gak mudah iritasi✨✨


Allano Baby memanjakan kulit Adik Farez dengan sentuhan penuh cinta. 🥰🥰🥰

Terimakasih AMWAY…

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sekedar share pengalaman 😊

Setelah saya mencoba obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini secara rutin setelah gosok gigi dipagi dan malam hari, Alhamdulillah beberapa gangguan seperti bau mulut dan sariawan sekarang sudah tidak mengganggu lagi😁


Pemakaian sangat irit hanya 3 kali semprot dan tambahkan air lalu bisa digunakan untuk berkumur. Daerah rongga mulut langsung terasa SEGARRR👍

Jangan percaya saya, silahkan bisa buktikan sendiri😊

Rike – Surabaya

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ijin berbagi testimoni 😇


Pengalaman saya setelah rutin menggunakan pasta gigi glister


Gigi saya dulu suka ngilu, padahal saya doyan minum yg dingin-dingin


Alhamdulillah sekarang gigi saya tdk ngilu lagi ketika minum minuman dingin 😁


Pemakaiannya juga irit, jadinya awet, hehehe
Cukup sebiji jagung

Jangan percaya saya, coba dibuktikan sendiri saja 🤗

Danik-Surabaya

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ini dua putri saya yang besar namanya Tiara SMA kelas 3 dan yang kecil namanya Tiwi kelas 5 SD keduanya tinggal di Pondok Pesantren,

Untuk menjaga kesehatan Tanggannya kami bekali mereka dengan

Pursue Antiseptic Hand Gel

Antiseptik yang higienis, halus, lembut serta mudah dipakai
Isi : 500 ml

Alhamdulillah tidak perlu repot cuci tangan pakai air setiap kali selesai makan

Testimoni : haryanto Lampung

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sekedar berbagi pengalaman teman2..

Setelah saya sudah mencoba obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini, bbrp gangguan spt: radang tenggorokan, minder kalau ngobrol berhadap2 an dg orang lain (apalagi yg mempunyai gigi yg berlubang… Sariawan, bingung kalau sehabis minum kopi atau makanan/minuman yg manis2. Gusi dan gigi linu, keder dan ga berani alias pikir2 dulu kalau mau minum minuman dingin atau bercampur dg es. Alhamdulillah.. Sekarang sudah tidak mengganggu dan ga bingung lagi😊😁

Dan kelebihan yg saya rasakan setelah memakai obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash  dari Amway ini, di samping irit dan super hemat, saya juga bisa mengatur kadar pedas rasa mint nya karena cairannya pekat kata pak dokter Sigit..😁 aliasa kental, sehingga saya bisa mengaturnya sesuai kebutuhan saat saya pakai, mau cukup 2 semprot atau 3 semprot dalam satu kali pemakaian setelah sikat gigi. Daerah sekitar dan rongga mulut juga terasa SEGERR. Dan ini yg belum saya rasakan di obat kumur merk yang lain yg di jual dipasaran umum, yaitu sensasi kumurannya di produk Amway Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash ini wOw banget… Apalagi kalau di paduin dg pastanya Amway: Glister Multi-Action Fluoride Toothpaste makin wOw dan MANTEPP deh bpak ibu, apalagi buat yg masih suka malam mingguan.. utk kaum muda-mudi juga… 😃😂

Bagi teman2 yg penasaran atau yg belum ngerasain kelebihan dari produk ini, silahkan.. patut di coba, toh tidak ada ruginya mulai memperhatikan soal kesehatan, apalagi ini tentang kesehatan mulut hehehe…

Dan bagi yg saban harinya sudah terbiasa pake obat kumur, pasti deh nanti akan tau sendiri, kenapa obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini berbeda  Oke deh teman2… Nanti produk yg bicara. Soalnya Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash ini mmg benar2 irit dg kualitas yg bagus dan keren.👍👍👍

Salam hangat,
Haris – Cirebon

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Cerita sedikit ya…🌟🌟
Pulang SIV Surabaya …kmarinJuli 2019) mampir dirumah Kakak.Pulangnya dibekali NasKot…

Ketika diperjalanan dibuka ternyata tdak ada sendoknya. .
Air juga tinggal satu gelas kecil aqua…
Aha…teringat ada botol kecil Pursue yg selalu ada di tas..

Alhamdulillah…teratasi sdah utk cuci tangan sblum n sesudah mkan..
Makin percaya deh dengan produk Amway✨✨✨✨


Tuslichatin – Magetan

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ini produk yg woow..

Saya kan hobby mancing berpanas panasan. Sebelum berangkat oles oles dulu deh pakai G&H . Tentunya produk amway.

Kulit rasanya sejuk saat mancing. Dan tdk bikin kulit hitam karena sinar matahari..

Amway produknya memang luaaarrrr biasa.


Suwarlan – Semarang

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Kalo ini Product andalan Saya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Kemasannya yg besar Dan super keren. Aromanya yg lembut sangat mengesankan. Begitu dipake langsung meresap ke dalam kulit.

Menjaga kulit Kita tetap lembab Dan Sehat.

Setelah memakainya Beberapa bulan, Saya coba tawarkan ke teman2.

Mereka suka melihat buktinya dulu yaitu kelembutan Dan kelembaban kulit Kita yg nampak sehat.

Setelah tahu kemasannya yg cukup besar mereka tidak ragu lagi Untuk membelinya walau harganya sedikit di atas Product serupa yg Ada di pasaran.

Sekali mencoba mereka biasanya akan ketagihan Untuk pesan lagi.

Amway Products are the BEST. SEMANGAT! KITA PASTI MELESAT! 😊🙏


Siti Ulfiyatul – Jogja

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Saya pakai Deodorant Roll On G&H untuk memgusir bau badan.

sy pakai setiap hari. isinya memang lagi sedikit, mau habis.

penasaran apa kata Bpk dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG bahwa pemakaian hemat, jadi sy bongkar Nota belanjaan ternyata woow belinya bulan Juli 2019 (setahun yg lalu gaees). hemat betul.

kalau produk X sudah berbotol botol.

jangan muda percaya sama saya sebelum Anda membuktikan sendiri.


Rustam – Sumbawa

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Siap menikmati sentuhan busa lembut serta keharuman yang menyegarkan dari G & H..protect +..BAR SOAP PAIN DE SAVON


Herlan – Sumenep

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Apa kabar teman temanku semua👋😊

Saya Mau bercerita tentang produk Amway yg luar biasa ini yaitu Glister concentrated anti plaque mouthwash / biasa di sebut obat kumur kumur biar mulut terasa segar.

Alhamdulillah Saya beli glister ini bulan januari 2020 sekarang sudah bulan juni 2020 berarti sudah berjalan 6 bulan, Saya klo pake 2 × semrpot, Dan istri juga sama 2 × semprot, ini masih Ada 1/2 lagi alhamdulillah awet banget karena benar benar pekat, satu botol ini di pake berdua bisa satu tahun baru habis

Pengalaman Saya selama pake glister  ini adalah kemaren bulan puasa bibir Dan lidah Saya sariawan sampai Ada tiga yg Luka dan dulu sebelum pake Glister di obatin apa aja baru sembuh 20 hari dan alhamdulillah setelah pake glister sembuh 3 Hari  jadi Glister ini benar benar luar biasa, top markotop,

ayo buat teman teman ABO semua Wajib sediakan Glister di rumah ya buat menjaga kesehatan mulut.

Harganya murah Mariah cuma Rp 138ribu bisa di pake selama satu tahun itu Saya pake berdua, klo di pake sendiri Dua tahun baru habis😁

Demikian testimony Saya semoga bermanfaat.

Salam sukses buat kita semua! Go freedom pasif income Rp 100jt/bulan 💪💪🤴

Go SP Augustus 2020💪💪🤴🇮🇩💰

Adi bekasi 19 juni 2020

Cara mudah menjalankan bisnis amway

cerita kuli bangunan dan dedorant G&H amway 

Mandi keringat memang tdk bisa saya hindari , karna sbgai kuli tdk ada tempat yg ber Ac di tempat kerja saya😀, awal pakai g&h roll on meski anjuran 2hari sekali tapi saya balik 1hari 2x, tau sendiri pasti bau keringatnya minta ampun 🙈,

setelah pemakaian 2xsehari terasa banget perbedaannya, bau keringat sudah berkurang banyak sekali

setelah 2bln pemakaian, pagi pake meski siang berkucuran keringat sore hari tdk lagi bau kringat menyengat☺️ , setelah itu mulai saya kurangi 1xsehari,

dan Alhamdulillaah setelah rutin 3/4 bulan pemakaian sudah bisa sesuai anjuran, bahkan sekarang saya pakainya 3/4 hari 1x karna bau ketiak memang benar2 hilang meski keringat bercucuran ,

saya sudah membuktikannya, bagaimana dg anda?, ☝️ sudah 1th di pakai hampir habis🤭

terimakasih Away , produk2nya memang ruarrr biasa ,👍🏻👍🏻

ERWAN JOGJA

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Assalamualaikum teman-teman sahabat

ini saya dulu pas masih smk (kanan bawah) dan sekarang (kanan atas) setelah memakai #satinique #smoothmoistureshampoo


Mau cerita dikit dulu saya pas masih duduk di SD sampai SMK rambut slodok cepet kering(sulit diatur) aduh pokoknya kalo ada grub BK itu suruh potong terus. Kalo ada orang jualan balon takut tuh kalo saya mendekat…

Tapi setelah saya kenal dengan @satinique smooth moisture shampoo saya pake baru hampir 4 bulan sudah gampang tuh sempong kekanan dan kekiri dan anehnya 4 bulan pemakaian baru setengah botol yang dipake… Bisa nyampe 8 bulan nih sampo…


Tambah seneng dengan produk #satinique


Yuks buruan coba sendiri dan rasakan perubahan rambut Anda…

Tersedia banyak untuk berbagai jenis masalah pada rambut.


(Choerul Hakam Yogyakarta)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Saya si rambut super rontok, sudah pakai shampoo merk ABCD tidak ada yang ampuh.

Malah tambah rontok. Akhirnya saya potong rambut, saya pendekin dan ternyata itu bukan solusi.

Saya pakai SATINIQUE* Anti Hairfall Shampoo. Tips nya Saya pakai setiap hari selama kurang lebih 2 minggu,

Alhamdulillah sudah tidak ada rambut yang rontok sama sekali.

Yg luar biasanya ini 2 bulan blm habis.

I love SATINIQUE  😍

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Glister Mint Refresher Spray

Penyegar napas rasa mint, menyegarkan napas setiap saat.

Dalam pergaulan, pekerjaan maupun organisasi ,kita sering bercakap-cakap dengan orang lain dengan jarak yang dekat.

Kita sering mencium bau nafas tidak sedap. Saya khawatir jika itu juga terjadi pada saya. Jangan jangan nafas saya juga tidak fresh.

Kita jadi tidak pede, kita sering menutup mulut pakai tissue.

Setelah kenal Amway saya baru tahu ini ada produk kecil awet sederhana bisa masuk saku. Spray penyegar mulut. Saya dapat solusi.

Sekarang kalau mau pertemuan pertemuan, ciss semprot saja dan saya bisa tertawa, ngobrol dengan pedenya.

Testimoni dari Siti Muafikah Ponorogo.

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Obat kumur rasa mint untuk menyegarkan napas, mengurangi karang gigi dan menghilangkan sisa makanan yang tertinggal setelah menyikat gigi.

Pengalaman saya menggunakan obat kumur ini serasa dari dokter gigi

membersihkan karang pagi. Gigi terasa lebih ringan & adem (semriwing). Padahal kalau membersihkan karang gigi ke dokter gigi biayamya lebih dari Rp 100 ribu dan memakan waktu lama (lebih dari 1 jam’).

Testomoni dari Heri Pujiyanto

Cara mudah menjalankan bisnis amway

TESTIMONI PRODUK:
G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Deodorant roll on kemasan praktis, tidak menimbulkan iritasi kulit. Memberi perlindungan 48 jam untuk pria dan wanita

Pengalaman saya memakai deodoran ini sangat efektif mencegah bau badan akibat keringat di ketiak, ketiak tetap kering dan efektif sekali pemakaian untuk 24 jam.

Biaya pemakaian sangat efisien. Dipakai bertiga bisa bertahan 8 bulan. Sangat murah biaya pemakain per bulannya.


Testimoni dari Heri Pujiyanto.

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Assalamualaikum.

Pak dokter saya mau testimoni produk body care amway yaitu Deo Roll On amway…

Dlu sebelum pakai Deo Roll On ini ketiak saya ada noda hitam seperti sel kulit mati yg susah di bersihkan bahkan pakai sabun pun susah hilang,

Alhamdulillah Setelah pakai Deo Roll On dari Amway ketiak saya bersih dari noda sisa sel kulit mati dan wanginya harum 👍🏻🙏🏻

😊. Lucky Firdiansyah Jakarta.

Testimoni Penggunaan G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Deodorant Roll-On amway sangat irit , pemakaian 2 hari sekali habis dalam 1 tahun, sudah banyak yang membuktikan.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Testimoni Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Glister mengatasi Bau Mulut akut , pemakaian rutin menghilangkan bau mulut selamanya, Good bye bau mulut.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Testimoni si Kecil Adek Alena, Cantik, Pintar dan Menggemaskan

Dedek alena suka baby oil untuk bersihin telinga, lucu dan menggemaskan.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Adek alena suka sekali dengan pursue antiseptic hand gel pembersih tangan, biar tangan bersih ..

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Adek alena juga suka dengan alano talk biar tubuhnya gak gatal gatal.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Peluang Bisnis Digital Network Amway

Cara mudah menjalankan bisnis amway

OK, Apa saja yang akan anda dapatkan?

Cara kerja web support programcaa.com

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Penting : AUTO WA dari PROGRAMCAA adalah fasilitas yang terpisah dengan sms gateway dari perusahaan & Mitra AMWAY dijaringan PROGRAMCAA tidak dipungut biaya sepeserpun untuk menikmati fasilitas OTOMATISASI ini.

Web support system adalah “nadi” sebuah bisnis network marketing online. Team kami serius FOKUS dalam bisnis ini & untuk itu melakukan dengan sepenuh hati & TOTALITAS dengan memfasilitasi GRATIS web support system dengan teknologi canggih yang mengintegrasikan :

+ Email Autoresponder
+ WA Autoresponder – untuk notifikasi jika ada calon member yang isi form join + aktifasi web di PROGRAMCAA
+ SMS Gateway dari AMWAY – untuk info keanggotan ABO (AMWAY BISNIS OWNERS) + info bonus.

 

Setiap CALON MITRA BISNIS yang mengisi form pendaftaran di web replika anda, maka:

Nah… Kini tidak ada lagi penolakan mentah-mentah di depan mata anda! 🙂
karena sistem yang akan “bekerja keras” memfollow up calon mitra bisnis anda secara otomatis.

Kami Tidak Jualan Sistem Dalam Sistem

Apa yang dimaksud “jualan sistem dalam sistem?”
yaitu memungut biaya tambahan diluar biaya resmi bergabung dari suatu perusahaan MLM agar dapat menggunakan fasilitas dari support system.

Kami TIDAK MEMBEBANI biaya tambahan sepeserpun agar anda & team bisa menikmati fasilitas “support system CAA Online Community” yang sudah kami sebutkan diatas. Anda hanya mengeluarkan biaya untuk keanggotaan resmi AMWAY saja. YES itu saja. No Hidden Fee.

Sudah terbayangkan? betapa ALL OUT & SUPPORT TOTAL kami kepada anda?

Sampai disini jika anda masih berminat, kami ucapkan SELAMAT!
karena anda betul-betul cerdas! sebab mempelajari dengan seksama & mengevaluasi lebih dulu sebelum mengambil keputusan penting dalam hidup anda yang siapa tahu adalah jawaban atas doa-doa anda selama ini.

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Cara Kerja & Cara Bergabung

Cara “kerja”nya sederhana :
Setelah anda bergabung & menjadi FULL MEMBER (member resmi AMWAY di grup CAA Online Community selanjutnya Anda akan mendapat WEB REPLIKA  GRATIS.

Tugas anda SEDERHANA yaitu datangkan sebanyak mungkin pengunjung ke web replika anda dengan cara promosi online/ offline (anda bisa pelajari “strategi promosi online/offline” nanti di MODUL TRAINING di member area programcaa.com).

Jika ada yang tertarik dengan PRODUKNYA maka konsumen akan hubungi anda untuk membeli produk, anda bisa manfaatkan fasilitas dropshipping (CDC Amway yang akan mengirimkannya ke konsumen anda) .

Jika ada yang tertarik dengan BISNISNYA & mengisi form pendaftaran online maka sistem programcaa.com yang akan menghandle secara otomatis masuk di jaringan anda .

Belum Yakin? Manfaatkan Garansi 100% Uang Kembali , Jika Dalam 100 Hari Anda Tidak Puas Dengan Bisnis dan Produk Amway

JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN AMWAY

Cara mudah menjalankan bisnis amway

PAKET PILIHAN

PELANGGAN PRIORITAS

Pemakai Produk Amway Ter Verivikasi
IDR GRATIS 6 Bulan
  • Pendaftaran gratis (tanpa dikenakan biaya) dan minimal satu kali pembelian untuk mengaktifkan keanggotaan Pelanggan Prioritas Anda setiap 6 (enam) bulan
  • Dapat membeli produk Amway dengan harga distributor (Harga ABO)
  • Pelanggan Prioritas yang mendaftar mulai 1 April 2021 pukul 10.00 WIB - 31 Agustus 2021 akan mendapat penawaran spesial yang berlaku 1x di pembelanjaan pertama dalam waktu 30 hari sejak bergabung.
  • Dapat menikmati diskon produk dan promosi yang ditawarkan oleh Amway selama menjadi Pelanggan Prioritas.
  • Pelanggan Prioritas akan menerima Pelanggan Prioritas Welcome Kit dalam bentuk digital dan majalah digital bulanan Amagram setelah berhasil mendaftar sebagai Pelanggan Prioritas di Amway
  • Pembelian produk Amway oleh Pelanggan Prioritas hanya untuk penggunaan pribadi dan tidak dapat dijual kembali kepada pihak lain.
  • Pelanggan Prioritas dapat membeli Produk Amway dengan mudah dari ABO sponsor baik secara online melalui aplikasi atau Langsung ke ADC Amway
  • Mendapatkan 1 kali pengecekan kesehatan dan pengecekan kulit wajah gratis setelah bergabung menjadi Pelanggan Prioritas sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
Best Seller

AMWAY BISNIS OWNER (ABO)

Pemilik Bisnis Amway
IDR 100
000
12 Bulan
  • Mendapat Web Support System Otomatis dan 6 webreplika Gratis
  • Mendapat Bimbingan Gratis Menaikkan Plafon Rejeki
  • Mendapat Modul Training Digital Marketing Gratis
  • Biaya pendaftaran Rp 100.000,- untuk satu tahun pertama. Perpanjangan keanggotaan diperlukan di setiap tanggal 31 Agustus setiap tahunnya.
  • ABO dapat membeli produk Amway dengan harga ABO (Amway Business Owner).
  • ABO berhak menerima pendapatan tambahan dan penghargaan dari pencapaian bisnis.
  • ABO dapat menikmati potongan harga dan promosi yang ditawarkan oleh Amway.
  • ABO akan mendapatkan e-Business Kit dan akses ke semua alat bantu bisnis dari Amway untuk mendukung bisnis.
  • ABO dapat menjual produk Amway kepada pelanggan dan dapat membangun bisnis dengan melakukan pensponsoran.
  • Abo berhak mendapatkan potongan harga dan promosi yang ditawarkan oleh Amway.
  • Menikmati fleksibilitas tak terbatas: putuskan sendiri kapan, bagaimana, dan dengan siapa Anda ingin membangun bisnis.

Artikel Terbaru

Dapatkan Promo Sekarang
Silahkan Whatshapp CS Kami

62-823-3385-7432

atau silahkan KLIK Tombol di Bawah Melalui layar Smart phone anda