Testimoni Produk Amway

Testimoni Produk Agriculture

Semangat pagiii …

Mohon Izin testi pengalaman menggunakan pupuk cair Nutrifarm AG+Apsa👍👍🤩

Alhamdulillah…, Berkat Nutrifarm AG + Apsa tanaman timun saya tambah subur,buah besar dan hasil melimpah.

Anda yg petani jangan menggunakan pupuk cair Nutrifarm AG + Apsa jika tak ingin tanaman menjadi lebih subur.

Marmin_Solo

Dengan Pupuk NUTRIFARM DAN APSA Alhamdulillah Hasil panen semakin meningkat …✨✨

terima kasih Nutrifarm terimakasih Amway

 

Sutik

Lampung

NUTRIFARM AG

Pupuk pelengkap cair NUTRIFARM AG berguna untuk memenuhi kebutuhan tanaman akan unsur hara mikro yang sangat diperlukan oleh tanaman.

Selain kandungan nutrisi mikro yang lengkap, produk ini juga mengandung unsur hara makro. Penyemprotan pupuk cair secara langsung pada bagian daun tanaman (foliar spraying) merupakan teknik terbaik pemenuhan nutrisi mikro bagi tanaman.

Penyemprotan NUTRIFARM AG melalui daun tanaman akan memperbaiki pertumbuhan tanaman, membuat produksi tanaman lebih tinggi dan masa panen dapat lebih cepat.

NUTRIFARM AG dapat disemprotkan pada tanaman pangan seperti padi dan jagung,


tanaman hortikultura seperti cabai, kentang, bawang, apel, melon, pepaya, dan lain-lain serta dapat juga diaplikasikan pada tanaman keras atau perkebunan.

 Haryanto -Lampung

Pengalaman pribadi …

Syukur alhamdulillah kami telah panen padi.
Ada yg mau saya bagikan, menurut catatan kami tahun lalu salah satu lahan 1 Ha panen mendapat padi 6.570 kg dan tahun ini alhamdulillah dengan aplikasi Nutrifarm AG dan Apsa hasil panen meningkat menjadi 7.900 kg, jika dihitung meningkat 20,24% dan ini peningkatan yg luar biasa di lahan kami yg tidak begitu subur.
Coba kita hitung selisih hasil panen 7.900-6.570 = 1.330 jika dijual rp. 4.600/kg (harga kering sawah saat ini) maka hasil meningkat 1.300×4.600 = 5.985.000

Biaya tambahan pupuk

  • 1 liter nutrifarm Rp. 337.000
  • 500 ml apsa Rp. 69.000
  • Jumlah Rp. 406.000

Artinya dengan biaya Rp. 406.000 mendapat tambahan hasil panen Rp. 5.985.000

Produk amway memang luar biasa

Siswadi

Senori Tuban

Subhanallah.. Alhamdulillah..Astaghfirullah..

Pohon kurma 10thn tdk prnh berbuah stlh slama kurleb 1minggu d semprot pupuk apsa&nutrifram lgsg berbunga sbntr lg jd buah kurma😍😍😍

Ibu Luluk Herawati

Jangan percaya ya sebelum membuktikan sendiri 😃🤭

Testimoni Produk Amway Home

Pakaian tetap cemerlang dg Amway SA8 Liquid, SA8 Softener, SA8 detergent dan SA8 Prewash Spray

Lagi bantuin nyuci. Pakaian tetap cemerlang dg Amway SA8 Liquid, SA8 Softener, SA8 detergent dan SA8 Prewash Spray. Tidak meninggalkan residu, aman di kulit, irit air dan ramah lngkungan.

Air bekas cuciannya bisa di pake buat nyiram tanaman biar subur. Saya Ngg ngiklan yaaakk. Ini hanya berbagi cerita saja sebagai pelaku & pemakai 100% produk dari Bisnis Sendiri.

Nana
Nganjuk

Berbagi pengalaman… Sudah membuktikan sendiri produk luar biasa SA8 PREWASH Spray Soil 😁👍 Mampu menghilangkan noda bandel seperti _(daki)_ keringat pada kerah kemeja putih sekolah anak saya.

Biasanya saya semprotkan SA8 Prewash Spray Soil pada kerah kemeja dlm keadaan kering, diamkan 5menit lalu baru dicuci seperti biasa pakai detergent.

Alhamdulillah…. cukup kucek ringan saja noda sudah hilang, dan warnanya jadi putih bersih _(tidak mangkak)_.

Terimakasih AMWAY, mencuci jadi lebih mudah🤗🥳

(Kusmiati-sidoarjo)

Dish Drop Membersihkan Sayuran dari lapisan Lilin dan Zat Kontaminan

Dish Drop Untuk mencuci sayuran sangat dianjurkan. Sayuran kadang mengandung lapisan lilin dan zat kontaminan seperti peptisida. Bilas terlebih dulu dengan dish drop

Sisca

Jombang

SA8 Prewash Spray Menghilangkan Noda Sprei Membandel

Noda oli nempel di baju sudah berbulan2 cuci kering pakai masih g ilang juga ……

menggunakan sa8 prewash spray  noda membandel hilang tak berbekas.

yg sebelah kiri sengaja g disemprot biar tau bedanya…….

Jangan percaya kalo anda sendiri belom pakai produknya

Lia

Solo Baru

CAR WASH Sungguh luar biasa

Hanya dg 1 tutup CAR WASH bisa mencuci 1 mobil dan 1 sepeda motor. Busanya nggak ada habisnya meskipun habis di pakai nyuci bagian bawah dan roda tetap berbusa

Trimakasih amway producknya sungguh luar biasa. Jangan percaya sebelum mencoba

Tanaman Anggrek Jadi Subur Berkat Bekas Air Cucian SA8

Tanaman Anggrek Jadi Subur Berkat Bekas Air Cucian SA8 – Saya Ibu Triana istri dari bapak Hotdan Purba dari Simalungun Sumut.Saya suka sekali sama bunga terutama bunga anggrek.

Banyak bunga anggrek dirumah dan biaya untuk beli pupuknya lumayanlah.2x seminggu wajib di semprot pupuk.

Sejak memakai detergen SA8 dari Amway untuk mencuci pakaian,saya tidak membeli pupuk untuk bunga2 saya terutama untuk bunga anggrek saya.

Mulanya saya ragu,kok gak percaya yach air bekas cucian pakaian yg memakai detergen SA8 bisa dipakai gantinya pupuk untuk bunga,takut mati bunga2 saya.

Tetapi suami kekeh menyakinkan saya tdk akan mati bunganya malah makin subur.Mula2 saya taruh dibunga kertas.Eh…tidak apa2.Lalu bunga yg lain.Eh….kok tambah subur.

Dengan takut2 saya semprotkan ke bunga anggrek kesayangan saya.Harap2 cemas.Besok saya lihat tidak apa2,dua tiga hari tidak apa2 malah akarnya tambah subur.Dan akhirnya berbunga cantik.Berkurang dech biaya untuk beli pupuk,kan sudah ada air bekas cucian pakaian yg memakai detergen SA8 dari Amway.

Terimakasih SA8

Ibu Triana

Simalungun Sumut

Video Testimoni Penggunaan SA8

Testimonial Produk Personal Care

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Selamat malam bpk /ibu ijin testimoni tentang produk Amway yakni G & H BODY MILK..

it’s amazing 😍 baru dipakai 1minggu saja perubahannya luar biasa.

Kulit saya belang karena sinar matahari sekarang warnanya merata, kulit jadi lembut, aromanya soft banget, bekas luka jadi putih kembali karena kulit saya dasarnya putih 😍

klo mau tau banget manfaatnya coba sendiri aja…

I love Amway ❤️ sukses bersama Amway 💪

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Alhamdullillah Gatal gatal di wajah hilang setelah pakai sabun G&H Nourish Complexion Bar Shop

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Selamat pagi semua😍

Saya sudah mandi ni pakek sabun Amway rasanya lembut di kulit dan tetep wangi di kulit🥰


Dan sebelum beraktifitas saya tidak lupa pakek Roll on dari Amway juga😍
Biasanya ni klo saya pakek merek X tengah hari sudah agak asem🙊🤪😂


Tapi sejak pakek yang saya pegang ini wanginya sampek pagi lagi😍


Jadi pede deh🙋‍♀ angkat tangan walaupun di depan semua orang🙎‍♀🙎🙎‍♂


Kalau gak percaya coba aja sendiri😊


Orang belanjanya di toko sendiri kok😊


Selamat berlanja ya kawan-kawan😊🙏

(Testimoni Asyanti Riau)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Hai leaders ,, fokus pada apa hayoo..


Pastinya fokus pada sabun dan sampo Sudzy ya..


Produk yg berkualitas, harum wangi ,lembut dan irit sekali…


Dek.Alaina suka sekali 😍,kulitnya pun juga lembab..

sudah 3 bulan lebih produk nya belum habis juga..

Yuk buktikan sendiri kualitasnya..

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Pagi sahabat ….

nih glister obat kumur bikin percaya diri untuk ngobrol. Dengan kawan tanpa takut bau mulut 😁😁 gunakan setelah menggosok gigi pagi dan malam hari sebelum tidur efeknya mulut terasa segar .🍏🍎🍐🍊🍋

(Farida-Palembang)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Pengalaman pribadi saya pakai Satinique 2 in 1 Shampoo, di rambut sangat enak membuat lembab dan halus. Cocok untuk keseharian saya yang memakai hijab.

Satinique shampoo diformulasikan sekaligus dengan conditioner yang memberikan nutrisi agar rambut tampak sehat. Sekarang gak perlu khawatir lagi rambut tetap sehat dan indah hanya dengan menggunakan SATINIQUE 2 in 1 Shampoo 🥰🥰

Gak perlu repot ke salon lagi deeehh untuk perawatan. Terimakasih AMWAY👍


(Siti – Sidoarjo)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sudah membuktikan sendiri, untuk kebutuhan kulit si kecil saya percayakan kepada AMWAY🥰

Adik Farez selalu mandi menggunakan Allano Baby Bath formulanya ringan aman di kulit bayi yg sensitif, aromanya wangi dan tahan lama. Kulit jadi terasa lembab dan tetap lembut.

Setelah mandi Adik Farez menggunakan Allano Baby Lotion dengan aroma yg menyegarkan menjaga kulit agar tetap halus, lembab dan gak mudah iritasi✨✨


Allano Baby memanjakan kulit Adik Farez dengan sentuhan penuh cinta. 🥰🥰🥰

Terimakasih AMWAY…

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sekedar share pengalaman 😊

Setelah saya mencoba obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini secara rutin setelah gosok gigi dipagi dan malam hari, Alhamdulillah beberapa gangguan seperti bau mulut dan sariawan sekarang sudah tidak mengganggu lagi😁


Pemakaian sangat irit hanya 3 kali semprot dan tambahkan air lalu bisa digunakan untuk berkumur. Daerah rongga mulut langsung terasa SEGARRR👍

Jangan percaya saya, silahkan bisa buktikan sendiri😊

Rike – Surabaya

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ijin berbagi testimoni 😇


Pengalaman saya setelah rutin menggunakan pasta gigi glister


Gigi saya dulu suka ngilu, padahal saya doyan minum yg dingin-dingin


Alhamdulillah sekarang gigi saya tdk ngilu lagi ketika minum minuman dingin 😁


Pemakaiannya juga irit, jadinya awet, hehehe
Cukup sebiji jagung

Jangan percaya saya, coba dibuktikan sendiri saja 🤗

Danik-Surabaya

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ini dua putri saya yang besar namanya Tiara SMA kelas 3 dan yang kecil namanya Tiwi kelas 5 SD keduanya tinggal di Pondok Pesantren,

Untuk menjaga kesehatan Tanggannya kami bekali mereka dengan

Pursue Antiseptic Hand Gel

Antiseptik yang higienis, halus, lembut serta mudah dipakai
Isi : 500 ml

Alhamdulillah tidak perlu repot cuci tangan pakai air setiap kali selesai makan

Testimoni : haryanto Lampung

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Sekedar berbagi pengalaman teman2..

Setelah saya sudah mencoba obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini, bbrp gangguan spt: radang tenggorokan, minder kalau ngobrol berhadap2 an dg orang lain (apalagi yg mempunyai gigi yg berlubang… Sariawan, bingung kalau sehabis minum kopi atau makanan/minuman yg manis2. Gusi dan gigi linu, keder dan ga berani alias pikir2 dulu kalau mau minum minuman dingin atau bercampur dg es. Alhamdulillah.. Sekarang sudah tidak mengganggu dan ga bingung lagi😊😁

Dan kelebihan yg saya rasakan setelah memakai obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash  dari Amway ini, di samping irit dan super hemat, saya juga bisa mengatur kadar pedas rasa mint nya karena cairannya pekat kata pak dokter Sigit..😁 aliasa kental, sehingga saya bisa mengaturnya sesuai kebutuhan saat saya pakai, mau cukup 2 semprot atau 3 semprot dalam satu kali pemakaian setelah sikat gigi. Daerah sekitar dan rongga mulut juga terasa SEGERR. Dan ini yg belum saya rasakan di obat kumur merk yang lain yg di jual dipasaran umum, yaitu sensasi kumurannya di produk Amway Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash ini wOw banget… Apalagi kalau di paduin dg pastanya Amway: Glister Multi-Action Fluoride Toothpaste makin wOw dan MANTEPP deh bpak ibu, apalagi buat yg masih suka malam mingguan.. utk kaum muda-mudi juga… 😃😂

Bagi teman2 yg penasaran atau yg belum ngerasain kelebihan dari produk ini, silahkan.. patut di coba, toh tidak ada ruginya mulai memperhatikan soal kesehatan, apalagi ini tentang kesehatan mulut hehehe…

Dan bagi yg saban harinya sudah terbiasa pake obat kumur, pasti deh nanti akan tau sendiri, kenapa obat kumur Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash dari Amway ini berbeda  Oke deh teman2… Nanti produk yg bicara. Soalnya Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash ini mmg benar2 irit dg kualitas yg bagus dan keren.👍👍👍

Salam hangat,
Haris – Cirebon

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Cerita sedikit ya…🌟🌟
Pulang SIV Surabaya …kmarinJuli 2019) mampir dirumah Kakak.Pulangnya dibekali NasKot…

Ketika diperjalanan dibuka ternyata tdak ada sendoknya. .
Air juga tinggal satu gelas kecil aqua…
Aha…teringat ada botol kecil Pursue yg selalu ada di tas..

Alhamdulillah…teratasi sdah utk cuci tangan sblum n sesudah mkan..
Makin percaya deh dengan produk Amway✨✨✨✨


Tuslichatin – Magetan

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Ini produk yg woow..

Saya kan hobby mancing berpanas panasan. Sebelum berangkat oles oles dulu deh pakai G&H . Tentunya produk amway.

Kulit rasanya sejuk saat mancing. Dan tdk bikin kulit hitam karena sinar matahari..

Amway produknya memang luaaarrrr biasa.


Suwarlan – Semarang

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Kalo ini Product andalan Saya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Kemasannya yg besar Dan super keren. Aromanya yg lembut sangat mengesankan. Begitu dipake langsung meresap ke dalam kulit.

Menjaga kulit Kita tetap lembab Dan Sehat.

Setelah memakainya Beberapa bulan, Saya coba tawarkan ke teman2.

Mereka suka melihat buktinya dulu yaitu kelembutan Dan kelembaban kulit Kita yg nampak sehat.

Setelah tahu kemasannya yg cukup besar mereka tidak ragu lagi Untuk membelinya walau harganya sedikit di atas Product serupa yg Ada di pasaran.

Sekali mencoba mereka biasanya akan ketagihan Untuk pesan lagi.

Amway Products are the BEST. SEMANGAT! KITA PASTI MELESAT! 😊🙏


Siti Ulfiyatul – Jogja

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Saya pakai Deodorant Roll On G&H untuk memgusir bau badan.

sy pakai setiap hari. isinya memang lagi sedikit, mau habis.

penasaran apa kata Bpk dr. Sigit Setyawadi, Sp.OG bahwa pemakaian hemat, jadi sy bongkar Nota belanjaan ternyata woow belinya bulan Juli 2019 (setahun yg lalu gaees). hemat betul.

kalau produk X sudah berbotol botol.

jangan muda percaya sama saya sebelum Anda membuktikan sendiri.


Rustam – Sumbawa

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Siap menikmati sentuhan busa lembut serta keharuman yang menyegarkan dari G & H..protect +..BAR SOAP PAIN DE SAVON


Herlan – Sumenep

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Apa kabar teman temanku semua👋😊

Saya Mau bercerita tentang produk Amway yg luar biasa ini yaitu Glister concentrated anti plaque mouthwash / biasa di sebut obat kumur kumur biar mulut terasa segar.

Alhamdulillah Saya beli glister ini bulan januari 2020 sekarang sudah bulan juni 2020 berarti sudah berjalan 6 bulan, Saya klo pake 2 × semrpot, Dan istri juga sama 2 × semprot, ini masih Ada 1/2 lagi alhamdulillah awet banget karena benar benar pekat, satu botol ini di pake berdua bisa satu tahun baru habis

Pengalaman Saya selama pake glister  ini adalah kemaren bulan puasa bibir Dan lidah Saya sariawan sampai Ada tiga yg Luka dan dulu sebelum pake Glister di obatin apa aja baru sembuh 20 hari dan alhamdulillah setelah pake glister sembuh 3 Hari  jadi Glister ini benar benar luar biasa, top markotop,

ayo buat teman teman ABO semua Wajib sediakan Glister di rumah ya buat menjaga kesehatan mulut.

Harganya murah Mariah cuma Rp 138ribu bisa di pake selama satu tahun itu Saya pake berdua, klo di pake sendiri Dua tahun baru habis😁

Demikian testimony Saya semoga bermanfaat.

Salam sukses buat kita semua! Go freedom pasif income Rp 100jt/bulan 💪💪🤴

Go SP Augustus 2020💪💪🤴🇮🇩💰

Adi bekasi 19 juni 2020

Cara mudah menjalankan bisnis amway

cerita kuli bangunan dan dedorant G&H amway 

Mandi keringat memang tdk bisa saya hindari , karna sbgai kuli tdk ada tempat yg ber Ac di tempat kerja saya😀, awal pakai g&h roll on meski anjuran 2hari sekali tapi saya balik 1hari 2x, tau sendiri pasti bau keringatnya minta ampun 🙈,

setelah pemakaian 2xsehari terasa banget perbedaannya, bau keringat sudah berkurang banyak sekali

setelah 2bln pemakaian, pagi pake meski siang berkucuran keringat sore hari tdk lagi bau kringat menyengat☺️ , setelah itu mulai saya kurangi 1xsehari,

dan Alhamdulillaah setelah rutin 3/4 bulan pemakaian sudah bisa sesuai anjuran, bahkan sekarang saya pakainya 3/4 hari 1x karna bau ketiak memang benar2 hilang meski keringat bercucuran ,

saya sudah membuktikannya, bagaimana dg anda?, ☝️ sudah 1th di pakai hampir habis🤭

terimakasih Away , produk2nya memang ruarrr biasa ,👍🏻👍🏻

ERWAN JOGJA

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Assalamualaikum teman-teman sahabat

ini saya dulu pas masih smk (kanan bawah) dan sekarang (kanan atas) setelah memakai #satinique #smoothmoistureshampoo


Mau cerita dikit dulu saya pas masih duduk di SD sampai SMK rambut slodok cepet kering(sulit diatur) aduh pokoknya kalo ada grub BK itu suruh potong terus. Kalo ada orang jualan balon takut tuh kalo saya mendekat…

Tapi setelah saya kenal dengan @satinique smooth moisture shampoo saya pake baru hampir 4 bulan sudah gampang tuh sempong kekanan dan kekiri dan anehnya 4 bulan pemakaian baru setengah botol yang dipake… Bisa nyampe 8 bulan nih sampo…


Tambah seneng dengan produk #satinique


Yuks buruan coba sendiri dan rasakan perubahan rambut Anda…

Tersedia banyak untuk berbagai jenis masalah pada rambut.


(Choerul Hakam Yogyakarta)

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Saya si rambut super rontok, sudah pakai shampoo merk ABCD tidak ada yang ampuh.

Malah tambah rontok. Akhirnya saya potong rambut, saya pendekin dan ternyata itu bukan solusi.

Saya pakai SATINIQUE* Anti Hairfall Shampoo. Tips nya Saya pakai setiap hari selama kurang lebih 2 minggu,

Alhamdulillah sudah tidak ada rambut yang rontok sama sekali.

Yg luar biasanya ini 2 bulan blm habis.

I love SATINIQUE  😍

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Glister Mint Refresher Spray

Penyegar napas rasa mint, menyegarkan napas setiap saat.

Dalam pergaulan, pekerjaan maupun organisasi ,kita sering bercakap-cakap dengan orang lain dengan jarak yang dekat.

Kita sering mencium bau nafas tidak sedap. Saya khawatir jika itu juga terjadi pada saya. Jangan jangan nafas saya juga tidak fresh.

Kita jadi tidak pede, kita sering menutup mulut pakai tissue.

Setelah kenal Amway saya baru tahu ini ada produk kecil awet sederhana bisa masuk saku. Spray penyegar mulut. Saya dapat solusi.

Sekarang kalau mau pertemuan pertemuan, ciss semprot saja dan saya bisa tertawa, ngobrol dengan pedenya.

Testimoni dari Siti Muafikah Ponorogo.

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Obat kumur rasa mint untuk menyegarkan napas, mengurangi karang gigi dan menghilangkan sisa makanan yang tertinggal setelah menyikat gigi.

Pengalaman saya menggunakan obat kumur ini serasa dari dokter gigi

membersihkan karang pagi. Gigi terasa lebih ringan & adem (semriwing). Padahal kalau membersihkan karang gigi ke dokter gigi biayamya lebih dari Rp 100 ribu dan memakan waktu lama (lebih dari 1 jam’).

Testomoni dari Heri Pujiyanto

Cara mudah menjalankan bisnis amway

TESTIMONI PRODUK:
G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Deodorant roll on kemasan praktis, tidak menimbulkan iritasi kulit. Memberi perlindungan 48 jam untuk pria dan wanita

Pengalaman saya memakai deodoran ini sangat efektif mencegah bau badan akibat keringat di ketiak, ketiak tetap kering dan efektif sekali pemakaian untuk 24 jam.

Biaya pemakaian sangat efisien. Dipakai bertiga bisa bertahan 8 bulan. Sangat murah biaya pemakain per bulannya.


Testimoni dari Heri Pujiyanto.

Cara mudah menjalankan bisnis amway

Assalamualaikum.

Pak dokter saya mau testimoni produk body care amway yaitu Deo Roll On amway…

Dlu sebelum pakai Deo Roll On ini ketiak saya ada noda hitam seperti sel kulit mati yg susah di bersihkan bahkan pakai sabun pun susah hilang,

Alhamdulillah Setelah pakai Deo Roll On dari Amway ketiak saya bersih dari noda sisa sel kulit mati dan wanginya harum 👍🏻🙏🏻

😊. Lucky Firdiansyah Jakarta.

Testimoni Penggunaan G&H PROTECT+™ Antiperspirant/ Deodorant Roll-On

Deodorant Roll-On amway sangat irit , pemakaian 2 hari sekali habis dalam 1 tahun, sudah banyak yang membuktikan.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Testimoni Glister Concentrated Anti-Plaque Mouthwash

Glister mengatasi Bau Mulut akut , pemakaian rutin menghilangkan bau mulut selamanya, Good bye bau mulut.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Testimoni si Kecil Adek Alena, Cantik, Pintar dan Menggemaskan

Dedek alena suka baby oil untuk bersihin telinga, lucu dan menggemaskan.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Adek alena suka sekali dengan pursue antiseptic hand gel pembersih tangan, biar tangan bersih ..

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Adek alena juga suka dengan alano talk biar tubuhnya gak gatal gatal.

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

TESTIMONI BODY KEY

Maria Ratna

Sebetulnya sudah lama saya menyadari bahwa saya perlu menurunkan berat badan, terutama fat di perut dan melakukan aktifitas fisik lebih rutin untuk memiliki kesehatan optimal.

Tapi untuk memulai dan memiliki disiplin untuk diet dan olahraga itu menjadi tantangan buat saya.

Bersama BodyKeyTM, saya jadi punya target, terlatih disiplin, serta paham apa yang perlu diperbaiki atau ditingkatkan pada pola hidup saya.

Saya memilih makanan sehat yg rendah karbo, tinggi serat dan protein, makan dalam porsi kecil tapi sering serta membangun kebiasaan olah raga setiap hari.
Apa yang saya tekuni selama mengikuti program 60 hari BodyKey ini, akan saya jadikan kebiasaan baik buat saya ke depan.

Maria Ratna

Exsekutive Diamond

Djufly Wongso

Tidak seperti program penurunan berat badan yang pernah saya ikuti, program BodyKeyTM  akan mengatur pola hidup kita menjadi lebih baik.

Dan yang lebih menyenangkan, program pengelolaan badan BodyKey tidak bikin sengsara saat menjalaninya.

Kalau dulu saya asal makan apa yang ada, sekarang saya jadi lebih perhatian dan disiplin soal asupan makanan. Dan serunya dengan aplikasi BodyKey kita jadi memiliki grup penyemangat, yang menyebabkan saya lebih termotivasi untuk punya berat badan ideal.

Djufly Wongso

Diamond

Choa Wie Ting

Saya pernah mengikuti program diet lain. Benar, sih, berat badan turun cukup banyak, tapi tak lama naik lagi.

Saat ingin mencoba tantangan 60 hari BodyKey, suami saya pun meragukan saya. Menurutnya, saya akan gagal lagi. Namun ternyata saya berhasil di sini karena program BodyKeyTM bikin kita nyaman untuk menjalaninya. Enjoy banget! Di samping itu, programnya bisa diterapkan untuk jangka panjang.”

Choa Wie Ting

Founder Platinum

Darwin

Sebenarnya saya malas ikut program diet karena sudah takut akan tersiksa duluan. Tapi setelah mengenal program BodyKey, ketakutan saya hilang.

Sekarang saya sudah terbiasa dengan pola hidup yang baru. Saya lebih sehat dengan pola makan yang membatasi karbohidrat, juga lebih sering bergerak dan pergi ke gym. Program BodyKeyTM mudah diikuti dan menyenangkan untuk dijalani.

Darwin

Founder Emerald

Agung Handoko

Saya punya masalah sendi. Agar merasa lebih baik, saya butuh menurunkan berat badan dan itu benar-benar tercapai melalui program ini.

BodyKeyTM itu fun banget programnya!

Contohnya kalori yang terbakar dan asupan yang masuk begitu mudah dimonitor dengan adanya inBody Band dan aplikasi BodyKeyTM.

Ditambah lagi ada community support yang begitu mendukung saya untuk sukses mengikuti program 60 hari ini.

Agung Handoko

Emerald

Hendro Dwi Wahyu

BodyKeyTM itu fun banget, beda dengan program diet yang pernah saya jalani yang prosesnya lebih berat dan sulit.

Target saya selain ingin punya berat badan ideal, saya juga mau merombak pola hidup lama. Melalui program BodyKeyTM, saya ditantang selama 60 hari hingga akhirnya memiliki berbagai kebiasaan baru yang sehat.

Sekarang saya merasa lebih fit, tidur lebih baik, pola makan lebih teratur, berat badan pun berhasil turun hingga 9 kg!

Hendro Dwi Wahyu

Platinum

Krisno Koentjoro

Benar, lho, setelah menjalani Program Penurunan Berat Badan 60 hari BodyKeyTM, pola hidup saya berubah jadi lebih sehat dan aktif. Apalagi ada inBody Band yang membuat saya konsisten untuk melakukan 10.000 langkah per hari, bahkan lebih.

Banyak program diet yang dibatasi waktu, tapi BodyKeyTM adalah program yang akan membentuk kebiasaan sehat sehingga bisa dilakukan seterusnya.

Krisno Koentjoro

Diamond

David

BodyKeyTM menawarkan rangkaian program yang sangat mungkin untuk dilakukan, tapi hasilnya sungguh nyata dan memuaskan. Ini yang benar-benar saya suka. Usai menyelesaikan program 60 hari BodyKey, saya merasa lebih fit dan bugar, bahkan berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg!

Lakukan saran yang diberikan oleh aplikasi BodyKey dan ikuti aturan programnya. Itu kiat sukses menjalani program BodyKeyTM.

David

Emerald

Enwil Arianto

Ternyata banyak faktor yang harus diperhatikan untuk mencapai berat badan ideal. Saya mempelajari semuanya di Program BodyKeyTM.

Yang saya suka dari Program BodyKey adalah menurunkan berat badan nggak pakai susah. Jujur saya malas banget untuk olahraga. Tapi saya fokus memperbaiki pola makan, pola tidur dan mulai memperbanyak aktifitas fisik saya.

Hasilnya, berat badan saya turun tanpa merasa lemas atau efek samping merugikan lainnya.

Enwil Arianto

Platinum

Gatot Wibisono

Program BodyKeyTM ini menarik, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg dalam 60 hari. Pola hidup yang saya jalani sekarang juga terisi dengan lebih banyak olahraga. Saat makan, saya tidak lagi memikirkan kuantitasnya, tapi lebih pada nutrisi dan kalorinya.

Gatot Wibisono

Emerald

Budi Sardjono

“Fokus Program Penurunan Berat Badan BodyKeyTM ini tak sebatas menurunkan berat badan, tapi juga membiasakan kitJujur saya mengidap banyak penyakit. Jadi, tujuan saya mengikuti BodyKeyTM adalah ingin mencapai kesehatan optimal.

Dengan mengikuti program 60 hari BodyKey, saya tak perlu bingung dengan menu makanan, karena semua sudah terkonsep, tinggal ikuti saja. Hasilnya badan terasa lebih ringan, lebih sehat, dan energik.

Agar sukses menjalani program, kita harus punya target sehingga tak mudah tergoda oleh hal-hal yang bisa menghambat perkembangan kita. Kalau tubuh sehat dan panjang umur, bisa bermain sama cucu nantinya.”a untuk menjalani hidup sehat”.

Budi Sardjono

Founders Platinum

Emil Muttaqien

Rasanya seperti mendesain ulang tubuh saya. Bersama BodyKeyTM, saya mampu meninggalkan berbagai kebiasaan lama yang buruk, dan kini menjalani pola hidup yang jauh lebih baik.

Makan lebih sehat, tidur juga lebih teratur. Selain itu, semua terukur di BodyKeyTM. Saya jadi paham apa yang harus dikurangi atau ditingkatkan. Yang penting niat, disiplin, dan enjoy selama prosesnya. Dijamin target kita bakal terpenuhi dan sukses menjalani program pengelolaan berat badan ini.

Emil Muttaqien

Sapphire

Gunawan

Saya ingin punya berat badan ideal. Makanya saya semangat mengikuti tantangan 60 hari BodyKeyTM ini. Banyak perubahan yang saya alami, di antaranya tubuh lebih fit, tak mudah lelah saat beraktivitas, berat badan pun turun hingga 8,5 kg.

Tip dari saya, perhatikan selalu jumlah kalori yang masuk dan keluar. Ini semua melibatkan pola makan dan aktivitas fisik.

Gunawan

Emerald

Ferdynan Jaya

Dulu tubuh saya gemuk sehingga mudah lelah, juga mudah mengantuk.  Setelah menyelesaikan tantangan 60 hari BodyKeyTM, saya merasa jadi lebih bugar dan berenergi. Dan yang pasti, dengan bentuk tubuh yang baru ini, otomastis rasa percaya diri saya juga meningkat.

Kini saya bisa mengenakan lagi baju-baju lama yang masih bagus. Beberapa teman juga berpendapat kalau penampilan saya makin langsing dan tampan.

Ferdynan Jaya

Platinum

Arman Chandra

“Fokus Program Penurunan Berat Badan BodyKeyTM ini tak sebatas menurunkan berat badan, tapi juga membiasakan kita untuk menjalani hidup sehat”.

Arman Chandra

Founders Platinum

Salim Dikdo

Saya ini rajanya kuliner. Tapi setelah mengikuti program BodyKeyTM dan dikenalkan kepada jumlah kalori, kini saya mampu mengontrol asupan makanan saya, serta lebih banyak menyantap sayur dan protein.

Selain itu, program BodyKeyTM mampu memotivasi saya untuk aktif bergerak. Hasilnya, dalam dua bulan ini berat badan saya berhasil turun. Naik dan turun tangga juga jadi jauh lebih ringan.

Salim Dikdo

Founders Emerald

Ninik Murdjianti

Tujuan utama saya mengikuti program BodyKey adalah ingin punya badan yang lebih slim. Setelah mengikuti program 60 hari BodyKey, body fat saya turun cukup banyak dan karenanya tubuh saya jelas lebih bugar. Ini adalah hasil yang didapat setelah saya menjalani diet karbohidrat dan menambah asupan protein. Selain itu, BodyKeyTM punya aplikasi yang bagus banget untuk menjaga kita agar senantiasa tertib menjalani programnya.

Ninik Murdjianti

Executive Diamond

SR Kristiawan

Tidak seperti program diet lain, BodyKeyTM mengombinasikan teknologi, asupan gizi, dan komunitas pendukung untuk mencapai berat badan ideal serta komposisi tubuh yang seimbang. Sekarang saya lebih aware terhadap kalori yang masuk ke tubuh, serta lebih sering bergerak. Program BodyKeyTM dilengkapi activity tracker, assessment, dan juga aplikasi. Semua itu sungguh memudahkan saya dalam menjalani rangkaian programnya.

SR Kristiawan

Executive Diamond

Meta Armys

Saya sangat ingin mengikuti program 60 hari BodyKeyTM ini. Sebab menjelang usia 50 tahun ini, saya tetap ingin langsing, tampil cantik, awet muda, dan happy.

Sewaktu mengikuti program BodyKeyTM, saya bisa wujudkan semuanya. Senang banget, berat badan sukses turun tanpa merasa tersiksa.

Meta Armys

Diamond

Joshua Asley

Banyak yang berubah pada pola hidup saya usai mengikuti peogram 60 hari  BodyKey ini. Sekarang saya mengerti, sehat optimal itu tidak bisa dicapai dengan hanya rajin mengonsumsi sartu makanan tertentu.

Sebagai generasi muda, saya berharap kesuksesan saya menjalani program BodyKeyTM ini bisa menginspirasi anak muda lain untuk hidup sehat.

 

 

Joshua Asley

Rubby

Nandia Primadina

“Fokus Program Penurunan Berat Badan BodyKeyTM ini tak sebatas menurunkan berat badan, tapi juga membiasakan kita untuk menjalani hidup sehat”.

 

Nandia Primadina

Founders Diamond

William Leonardi

Saya pribadi ingin menantang diri sendiri, apakah saya mampu mengubah dan meningkatkan pola hidup saya menjadi lebih sehat dan prima. Saya bersyukur dengan adanya program BodyKeyTM sangat membantu saya dalam menerapkan banyak kebiasaan hidup sehat yang lebih efektif.

Sekarang saya lebih aware akan asupan makanan dan memiliki pola hidup yang lebih teratur. Artinya, saya tahu kapan har

William Leonardi

Founders Platinum

Viriani Jessica

Program BodyKeyTM itu simpel, tidak menyiksa, dan cocok dijalani semua kalangan. Saya paling takut lapar, namun saya tak pernah kelaparan selama menjalani program 60 hari ini.

Selain sehat, saya ingin memperbaiki postur tubuh saya, terutama bagian perut. Bersama BodyKeyTM, postur tubuh saya membaik sehingga lebih banyak pilihan pakaian yang bisa saya kenakan.

Viriani Jessica

Executive Diamond

Sonja Agustina

BodyKeyTM adalah program pengelolaan berat badan yang unik, karena terdapat aplikasi yang terkoneksi dengan inBody Band. Jadi, kita bakal mudah mengontrol asupan dan aktivitas harian. Kini saya makin terbiasa dengan pola makan sehat. Makan sering, tapi dengan porsi yang dibatasi.

Sonja Agustina

Crown

Robert Angkasa

Sebenarnya berat badan saya itu sudah ideal, tapi saya tertantang untuk meningkatkan massa otot, juga mengurangi massa lemak. Dan terbukti, bersama BodyKeyTM saya mampu mewujudkannya.

Berat badan saya turun 0,5 kg, massa lemak turun 2,5 sampai 3 kg, dan massa otot saya naik 2 kg. Program BodyKeyTM membuat saya jadi disiplin, pola hidup pun jadi jauh lebih sehat.

Robert Angkasa

Crown

TURUN 6 KG DALAM 2 MINGGU

Menginginkan berat ideal bisa dibilang susah-susah gampang. Olahraga saja gak cukup. Ada yang pernah tanya, kalau pengen kurus makan apa ya? Kalau pengen kurus ya jangan makan, ini jawaban ngawur, hahaha.

Ada 3 hal yang harus dipenuhi. Pertama, Mindset yang tepat bahwa anda bisa memiliki berat badan ideal. Yakini dan percayalah pada diri anda. Kedua, olahraga teratur. Konsisten setiap hari. Minimal 30 menit – 1 jam setiap hari. Mulailah dari berjalan kaki, lalu meningkat menjadi joging. Rumusnya konsisten. Ketiga, mengatur pola makan. Perlu asupan suplemen yang mendukung. Bodykey dan Hi Protein adalah 2 sejoli yang sukses membantu menurunkan berat badan saya 6 kg selama 2 minggu. Target akhir tahun ini menurunkan berat badan menjadi 75 kg.

Semua menjadi pilihan anda. Saya memilih Bodykey untuk memiliki berat badan ideal.

Video Testimoni Body Key

Body Key adalah Program Exslusive Penurunan Berat Badan dari Amway Selama 60 Hari , Jika Program Ini di Jalankan Sesuai Aturan Maka Anda akan mendapatkan Berat Badan Ideal Sesuai Yang Anda IMPIKAN.

Uang Yang Anda Keluarkan tidak akan sia sia , Karena Amway Memberikan Garansi 100 Hari Uang Kembali 100% , Jika Anda Telah Melakukan Instruksi dari Program Body Key tetapi tidak mendapatkan hasil. Tata Cara Claim Sesuai AMWAY PROMISE.

Testimoni Pemakai Nutrilite

Assalamualaikum,Semangat pagii…

Alhamdulillah dengan rutin minum nutrilite Bio C Plus & Daily anak saya selalu sehat,ceria walaupun dgn padatnya kegiatan di Pondok,…
Jadi td khawatir walaupun jauh dari orang tua🥰🥰

Terimakasih Nutrilite👍👍😍😍

Marmin,Solo

Selamat Pagi

Nutrilite Salmon Omega 3 Membuat Peredaran darah lancar, Asam Urat yg kuderita bertahun tahun sembuh total.

Terima Kasih Amway

Assalamualaikum,Semangat pagii…

Dengan Mengkunsumsi Rutin Salmon Omega Tiga, alhamdullillah Penyakit Ashma yang kuderita sekarang gak pernah kambuh lagi.

Terima Kasih Amway

Senangnya anakku dgn produk amway yang luar biasa….

Nutrilite Acerola C menjadikan imun daya tahan tubuh anak saya kebal terhadap penyakit..

dan Glister mouthwas, .aromanya menyegarkan nafas dan menghilangkan sisa sisa makanan dan flek hitam di gigi…

produk amway keren dan berkualitas banget👍👍👍

By :Hengki Febra-B.Lampung

Semangat pagi…😃💪🏻💪🏻

Ini anak kami yang paling kecil sementara …he …he…namanya Andre usia 2 tahun 9 bulan , setiap hari saya biasakan minum hi protein untuk memenuhi kebutuhan protein harian, kids Chewable Cal mag untuk pertumbuhan tulang dan gigi, Acerola C  untuk menjaga daya tahan tubuhnya ….

Alhamdulillah Anak kami tumbuh sehat, kuat, Aktif dan sangat Cerdas …

Terimakasih Nutrilite terimakasih Amway …

By. Haryanto lampung

Nutrilite Acerola C

Dek Iyan sudah mengkonsumsi Acerola C sejak usia 2,5 tahun. Jadi lancar bicara, diajak komunikasi cepat nyambung, lincah dan tanggap🥰

Rasanya enak sekali. Minum vitamin jadi gampang, tanpa rewel😁

Sekarang usia nya sudah 4 tahun dan masih mengkonsumsi Acerola C, berkat mengkonsumsi Acerola Kecerdasannya sangat luar biasa..
Sudah bisa menghafal Pancasila, banyak menghafal lagu2, jadi jarang sakit dan aktif sekali disekolah.

Terimakasih Amway, terimakasih NUTRILITE. Sehat, cerdas bersama Acerola C✨🥰

Setelah makan siang kunyah Lecithin E nya, Membantu Mengontrol Gula darah , jantung dan Hormon , Agar Kesehatan Prima dan Terjaga.

Terima Kasih Amway

Share pengalaman Phytopowder Cherry Box Sachet 🍒🍒🍒🍒

Siapa bilang bekerja diruangan ber-AC tidak akan dehidrasi???  Eitsss BELUM TENTU!!!

Dengan cuaca yang panas saat ini, bekerja diruangan ber-AC membuat tenggorokan saya kering hingga kulit terasa kasar.

Lalu saya menyempatkan minum Phyto Powder Minuman rasa buah cherry yang menyegarkan, dengan kandungan _vitamin, mineral dan rendah gula._ dan juga membuat metabolisme tubuh berjalan lancar🥰

Dalam kemasan box, isi 20 sachet.

PhytoPowder  cocok diminum saat dehidrasi karena cuaca panas. Rasanya enak bangeeeettt.

Terimakasih AMWAY👍🏻

Rike – Surabaya

Saya suka sekali gorengan.dan makanan yg berlemak.karna kebiasaan itu BB saya cepat naik ,terutama di bagian Pingganng Samapai anak saya bilang…Ayah kalau jalan badanya goyang semua.😀😀

tapi sekarang sudah tidak lagi semenjak di sarankan Senior ku Bpk Haryanto untuk mecoba Lecithin E Alhamdulillah ada perubahan yg sangat cepat..

Terima kasih P Haryanto,

Terimakasih Lecithin kini BB ku menjadi normal 👍🏻👍🏻💪🏻💪🏻

Terima Kasih Amway

Ingin tau minuman kesukaan saya ? Jawabnya adalah body key……

Body key adalah minuman berserat tinggi yang menyehatkan ….

untuk yg pingin body ideal silahkan minum yang rasa vanilla….

untuk yang lebih berisi minum yang rasa coklat….

dan rasakan badan terasa sehat beraktivitas…..Gak usah ragu lagi body key by nutrilite….

terima kasih amway…..

apa kata temanku ” lho kamu tambah sehat berisi” apa ku bilang : body key dong ..

Anda mempunyai keluhan ditubuh seperti:
1.Nyeri pada lengan tangan dan ujung jari-jari
2.Nyeri pada kaki apa bila lama duduk dilantai
merasa kaku dan keram-keram

Itu pertanda sirkulasi darah anda tdk normal,hati-hati dan perbaikilah saluran darah anda agar anda tidak diserang penyakit struk…

Saya mengalami gejala yang di👆 karna paktor makan yg tidak terjaga dan kurang berolahraga
Apa anda tidak kasian sama istri/suami dan anak cucu anda???

NITRILITE *Cistanche* ini solusinya🙏🙏

Testi pribadi. Sesuai Profesi saya sebagai paramedis yang berada di tingkat I,setiap harinya bertemu masyarakat yang kondisi kesehatannya menurun, di tuntut selalu menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi covid-19…..

Rahasia saya untuk tetap menjaga kesehatan saya tetap stabil saya konsumsi NUTRILE Vitamin B Complex Doble Layer dan Bio C Plus setiap hari…

sebelum mengenal Nutrilite kondisi badan saya sering menurun (bersin2 dan cepat lelah) tapii…sekarang semua keluhan yang saya alami sudah tidak lagi muncul..

Terimakasih NUTRILITE

🥰 Siti Kasriyatun-Bojonegoro MSO Indonesia

Jangan di ragukan lagi…..untuk kebutuhan vitamin E minum saja wheat germ E….

terasa menyehatkan dan menjaga kesehatan kulit….By …nutrilite_ amway

herlan …sumenep

NUTRILITE DOUBLE X(Tray)

Pengalaman pribadi saya minum Nutrilite Double X, yang saya rasakan badan jadi lebih fit dan segar, tidak gampang mengantuk. Kerja jadi lebih fokus. Kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi juga tercukupi.

Nutrilite Double X sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan daya tahan tubuh apalagi disaat New Normal seperti ini🥰🥰

Terimakasih NUTRILITE✨

Rike – Surabaya

Assalamuallaikum..
Perkenalkan saya Asih🙏
Selama ini sendi2 saya sakit sekali terutama dengkul, tumit dan punggung. Mungkin karna pekerjaan saya sebagai ART sering angkat beban yg lumayan berat, sehingga waktu sholat dengkul juga terasa nyeri sekali.

Setelah saya konsumsi Nutrilite Glucosamine With Boswellia Alhamdullillah baru sebulan sendi2 saya tidak sakit lagi.

Dengan Kandungan Glucosamine dari Kulit Udang, Herbal Boswellia Serta Tambahan Konsentrat Acerol membantu memelihara kesehatan fungsi persendian👍👍

Terima kasih NUTRILITE, Terima kasih AMWAY🙏👍

Nutrilite CalMag D

Perkenalkan saya Putra dari Bojonegoro Jatim, pekerjaan sbg kuli bangunan..

Sudah 3bln saya minum Nutrilite CalMag D sebelumnya lutut dan tulang belakang saya terasa nyeri karna pengaruh pekerjaan yg cukup berat. Rasanya sakit seperti (kecetit).

Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada lagi rasa sakit yg dulu sangat mengganggu aktifitas, Dengan NUTRILITE badan semakin sehat 💪🏻💪🏻

Trimakasih Amway 🙏

Nutrilite Chewable Calmag ✨✨

Pengalaman pribadi Adik Iyan sebelumnya susah sekali minum vitamin, tapi setelah minum Nutrilite Chewable Calmag adik saya sangat suka karna rasanya enak buah-buahan seperti sedang makan permen 🥰 manfaatnya juga banyak sekali sangat bagus untuk pembentukan tulang dan gigi anak-anak.

Alhamdulillaaaah… sekarang kebutuhan nutrisi adik saya tercukupi. Si kecil juga tetap aktif dan semakin lincah 👍

Hidup sehat bersama Nutrilite

Perkenalkan nama saya Animro’atus sa’adah dari Bojonegoro…


Saya akan berbagi pengalaman kepada ibu2 yg pernah mengalami keluhan seperti saya:..


Sebetulnya saya malu menyampaikan ini,karena ini masalah keluhan Miss V
Tapi saya harus berbagi ke sesama wanita biar merasakan khasiatnya juga:..


Dulu sebelum saya mengkonsumsi Nutrilite Primrose Plus saya ada sedikit keluhan yaitu keputihan berlebih dan bau tak sedap pada Miss V:… dan keluhan tersebut sudah lumayan lama sebelum punya momongan hingga sudah punya momongan…


Tiba2 suami saya membelikan nutrilite primrose plus :💗💗
Menyuruh saya untuk mengkonsumsi nya..
Saya bilang saya gak mau mengkonsumsi karena saya tidak Menstruasi:


Suami tetap saja maksa untuk konsumsi jadi mau tidak mau ya harus saya konsumsi:


Satu Minggu kemudian saya kaget karena keluhan yang saya alami sudah tidak menggangu saya lagi…😊

Selamat Pagi Dokter Sigit🙏

Saya meminum Nutrilite Double X

Yang saya rasakan adalah badan lebih fit dan segar, dan tidak gampang mengantuk. Kerja jadi lebih fokus.

Sebelum mengenal amway, setiap pulang kerja energi habis dan tinggal ngantuknya. Sekarang pulang kerja masih fit dan segar, sehingga bisa bermain dgn anak dan lebih memperhatikan keluarga di hari Libur Sabtu &Minggu ataupun menjalankan aktivitas lainnya.👍👍👍

Salam MSO
Hengki Febra🙏

Testimoni Daily Nutrilite :


Daily ini dikomsumsi suami saya karena pulang pergi Tangerang Cireundeu tiap hari sering mengeluh lelah dan cepat mengantuk . Setelah mengonsumsi daily Alhamdulillah segar dan bugar .Daily Nutrilite multi vitamin yang sangat bagus untuk daya tahan tubuh . Good produk quality

Nutrilite Daily
Suplemen multivitamin & multimineral yang mengandung 11 Vitamin, 7 Mineral dan Konsentrat Tumbuhan. Membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral Anda. 😊☺️

(Retno Maya Pusvita)

Assallammuallaikum,saya gustono budi.selama ini dengkul dan sendi2 saya sakit sekali.sehingga waktu sholat sangat sakit.

setelah saya konsumsi call mag D,glucosamine with boswellia ini alhamdullillah baru 4hari ,sendi dan lutut saya tidak sakit

lagi.terima kasi AMWAY,🙏🙏🙏👍
Gustono Budi – Muara Enim

Badan saya dulu terasa cepat lelah dan mudah sekali ngatuk apalagi jam 9 Pagi dan cepat merasa lapar..

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi Doble x dan Cal Mag D semua yg saya keluhkan Hilang

Terimakasih Amway 👍🏻🙏🏻
Syafrun Natsir – Lampung

Testimoni dari saya sendiri…….

Saya salah 1 penderita sakit tungkak lambung, bisa dikatakan penyakit asam lambung, 6 bulan yg lalu saya sakit dan tidak bisa kerja,

masuk keluar rumah sakit dan dikasih obat tp cuma mnghilangkan rasa nyeri saja…

setelah habis masa reaksi obat tersebut lambung saya sakit seperti diiris² pakai silet..

tetapi semenjak saya mengenak NUTRILITE Nutri Fibre Blned Chewable  ini semua yg dulu saya rasakan sakit dilambung yang mana saat itu dimasukin makanan apa saja dari yg lembut apa lagi yg kasar tetap nyeri tp Alhamdulillah saat ini saya sehat dan sdh bisa makan pedas manis dan asam…

mau sembuh dari asam lambung yuk kosumsi _VITAMINNYA_😊😊


Aliak – Kalimantan Barat

Terkena Covid 19 Alhamdullillah Sembuh

Ijin sharing Coach…

ibu ini terkena covid 19 nmnya ibu cinta dari kampung sy di singaraja.

1 kluarga ibu dan kedua anaknya positif covid 19 dan diisolasi di rs.

Sy hub ibu ini dan sy sarankan utk mengkonsumsi protein dari amway utk.meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Lwt jne sy kirim prod ke rs. Sy kasi protein berry krn kandungan vit c nya lbh banyak. Diminum 3×2 scoop. Ibu ini juga mengidap sakit jantung dan sempat kondisinya lemah dan dirujuk ke rs pusat dps.

Puji Tuhan setelah rutin mengkonsumsi protein ibu cinta dinyatakan sembuh dan di perbolehkan pulang dan diisolasi mandiri di rmh. Dan ke dua anaknya jg minum protein dan skrg sdh sembuh.

Anaknya melihat kesembuhan ibunya dia sharing sm teman2 sesama positif covid utk.menkonsumsi protein jg. Sy sharingkan ttg anow bonus kpd anaknya dan dia menangkap peluang tsb shg berjuang utk mendptkan bonus utk membeli protein dg gratis di bln dpn. Indahnya bisa berbagi..🙏😍

Ketika orang (kuadran kiri khususnya) tahu harga susu Hi protein ini, mereka pasti akan lgs bilang: edan.. Harganya mahal amat??


Tapi bagi yg sudah di kuadran kanan, hrga segitu murah.. Apalagi khasiatnya..


Sejak rutin minum ini, badan selalu full energi… Banyak pilihan varian rasanya juga..  Hi protein mantap….


ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴅɪ ɪᴋᴜᴛɪɴ ᴋᴀʟᴏ ᴛɪᴅᴀᴋ ɪɴɢɪɴ sᴇʜᴀᴛ ᴅᴀɴ ᴋᴀʏᴀ


Yusuf Supriyanto – Lampung

Nutrilite Acerola C…


Dek alaina mengkonsumsinya sejak usia 1 tahun sampai sekarang…
Sebelum menginjak 2 tahun sudah lancar bicara dan di ajak komunikasi sudah nyambung,padahal teman sebayanya bicaranya belum jelas…

Berkat mengkonsumsi Acerola Kecerdasannya sangat luar biasa..
Sudah banyak menghafal lagu anak,hafal Doa2 sehari-hari,surat2 pendek ,padahal belum sekolah PAUD😘😘 sudah cepat tanggap …

Cerdas bersama Acerola C😍😍

Testimoni Video Pemakai Nutrilite

Struk Bertahun Tahun Sembuh Berkat Nutrilite.

 

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Assalamualaikum , adek zuha umur 34 bulan ,berat badanku 18 kg , tinggi badanku naik terus sekarang 95 cm , mau izin kasih testimoni nih , rasanya enak lo , aku mau nambah terus , sek minum acerola C , adek jadi jarang sakit terutama batuk pilek , apalagi masa pandemi covid nih , ke dokter aja takut Lo , Alhamdulillah udah 4 bulan ini sehat selalu 🥰🥰 ,yuk minum nutrilite ACEROLA C  2 X sehari bantu meningkatkan kekebalan tubuhnya , Selamat mencoba👍👍

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Ini anak kami yang no 3 Namanya *Andre umur 2 tahun 8 bulan* tumbuh kembangnya luar biasa, Sehat , Cerdas dan Sangat Aktif.

ini Rahasianya : setiap hari kami beri Nutrilite ;

1. Hi – Protein
2. Kids chewable Cal mag
3. Acerola C

Terimakasih Nutrilite terimaksih Amway …🙏🏻🙏🏻

Jangan mudah percaya, Buktikan Sendiri…😃💪🏻

Testimoni :

Haryanto – Lampung

 

Uang yang anda keluarkan Untuk Membeli Produk amway , Di Jamin Garansi 100% Uang Kembali dalam waktu 100 Hari  , Jika Selama anda Mengkonsumsi Produk Amway tidak mendapatkan Manfaat. Tata Cara Claim Tunduk Pada aturan AMWAY PROMISE.

Testimoni Produk Artistry

Mengawali hari sebelum keluar rumah pakai ARTISTRY edeal radiance dulu😊menjaga kulit wajah dari sinar UV matahari dan menjadikan warna kulit berkilau dan mencegah topok topok diwajah meskipun berada diluar panas sekalipun jadi g takut kulit hitam ya …💐💐💐


Farida – Palembang

Saya pakai artistry signature select Mask warna putih , pengalaman saat saya pakai mask yg putih ini, enak dipakai tidak terasa kering dan aromanya wangi kalem, suka sekali👍👍👍


Yai qoirrul Fahmi

Perawatan Wajah & Kulit dengan Artistry

Review Time~~Artistry Essentials